Cetak sticker label kemasan murah di Sidoarjo

Cetak sticker label kemasan murah di Sidoarjo

Sticker label, ini merupakan alternatif yang sangat tepat dan murah untuk pelaku UKM, kita sebagai pelaku usaha di bidang makanan terutama sangat terbantu untuk pelabelan produk kita, keuntungan memakai sticker label sangat banyak sekali, yang pertama haraganya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan
kita membuat label plastik atau yang lainnya dengan cetak skala besar atau pabrik, yang tentunya membutuhkan biaya sangat tidak sedikit, bagi usaha kita sudah beromset besar tidak dijadikan masalah, tapi untuk UKM itu sangatlah berati, dan yang kedua proses pengerjaanya sangat cepat, tanpa harus menunggu berbulan bulan untuk cetak label, kita hanya membutuhkan 1-6 hari sudah selesai dan labelnya pun sudah bisa kita kreasikan bentuk dan gambarnya alias full color.
karena itu kami Kemasanindo memberikan solusi bagi anda/ UKM untuk pembuatan Sticker label kemasan produk yang murah dengan berbagai ukuran dan variasi sesuai kebutuhan customer.
untuk label kemasan bisa dibuat 1 warna ataupun full color, untuk cetak stiker full color ada dua pilihan:
  • Sticker label Digital printing, stiker ini proses pembuatanya lebih cepat membutuhkan waktu 1-2 hari dan bisa cetak degan minimal order 20 lembar ukuran A3 (48x32 cm).
  • Stiker label Cetak Offset, stiker ini sangat digembari pelaku UKM dikarenakan harganya lebih murah dibandingkan stiker digital printing, dengan minimal order 1000 lembar ukuran A3 (48x32 cm) dengan proses pengerjaan 10 hari.
bagi UKM yang yang mau cetak sticker label Offset dan belum mempunyai desain sticker, jangan khawatir, kami akan membantu dalam mendesain sticker label kemasan secara gratis.

kami menyediakan cetak:
  • stiker label keripik
  • stiker label puding
  • stiker label Box nasi / kue
  • stiker label kemasan produk, dll
Untuk lebih detailnya Silahkan Menghubungi kami :
Email: info. kemasanindo@gmail.com
Diberdayakan oleh Blogger.